Jumat, 18 November 2011

Pengurus PSSI, buka mata dan hati kalian! malu, tau!

Jangan lupa hari ada tanding bal-balan semi final Sea Games antara Indonesia versus Vietnam. Bisa dipastikan masyarakat, utamanya penggemar bal-balan di Jakarta, akan ngeluruk nggruduk stadion GBK Senayan. Hiruk-pikuk, gegap gempita, suara-suara membahana pasti akan kita temui di sana. Kalau Anda pergi ke senayan, tapi tak suka kebisingan jangan lupa bawa alat budeg, atau dengerin aja lagu-lagu dari HP melalui headset, dijamin ndak brebeken.
Tim Nas Sea games kali ini bolehlah dibilang ciamik. Walau kalah 01 dari malaysia tak apalah, toh itu bukan penampilan sesungguhnya, lagi pula dari segi pertandingan, utamanya babak ke 2- saya kira itu hanya dewi fortuna saja yang belum memihak, karena minimal ada 3 peluang emas yang mestinya menjadi gol tapi lolos. Memang lagi apes, lupakan.Tatap ke depan, RD harus menampilkan the wining team yang sesungguhnya!
Target emas sepak bola, dengan melihat penampilan Tim Nas kali ini, bolehlah optimis didapat. Kalau seandainya gagal, gimana? Apakah kita perlu mencaci-maki, misuh-misuh, tak usahlah begitu. Yang penting Tim Nas menampilkan penampilan terbaiknya saat ini, kita optimis hasilnya akan maksimal, juara. Insya Allah!
Lantas, siapa yang paling senang kalau Tim Nas juara? Seluruh rakyat Indoneisa. Lantas, siapa yang paling diuntungkan jika Tim Nas juara?  PSSI.
Sejauh ini kita bangga dengan RD dan tim, tapi, terus terang tidak dengan PSSI. Ngomongin PSSI, dengan melihat perkembangan  terakhir ini, terasa sebal, dongkol dan gregetan. Apa maunya orang-orang itu? Teriak-teriak reformasi dengan melengserkan Nurdin Halid,…eh ternyata tidak lebih cakap, tidak lebih profesional, tetap gontok-gontokan, mau menang sendiri, Nurdin Halid pun tertawa melihatnya.
Sudahlah, hentikan semua itu. Rapatkan barisan, satukan langkah, buang jauh-jauh egoisme. Rakyat Indonesia menunggu karya besarmu, bukannya omong besarmu! Yang merasa tak mampu mundur.
WAHAI SEGENAP PENGURUS PSSI; BUKA MATA DAN HATI KALIAN!!! MEMALUKAN, TAU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes